Sabtu, 22 Agustus 2015

Seorang penyanyi atau band akan terkenal apabila karya-karya yang mereka buat mampu menghipnotis para pendengarnya terlebih lagi apabila mereka memiliki kharisma yang kuat, banyak yang mengatakan sampai saat ini masih belum ada yang bisa menandingi kharisma dari presiden pertama kita yakni Soekarna. tetapi dalam dunia musik kami telah merilis 7 vokalis band dan penyanyi paling berkharisma di Indonesia.




7. Pasha "Ungu'
   
Pria kelahiran Donggala Sulawesi Tengah ini adalah vokalis band Ungu yang memiliki gaya panggung cukup khas, mantan suami dari Oky agustina ini mulai bergabung pada pertengahan tahun 1999. Band yang cukup banyak mengeluarkan lagu realigi ini memiliki segudang penghargaan diantaranya :
2005-Platinum Awards Album Melayang
2006-double platinum album melayang
2006-Double Platinum dan Double Platinum Awards Mini Album Religi SurgaMuAlbum Mela
2006-MandTV Indonesia Awards 2006 kategori Best Director (klip Demi Waktu)
dan masih banyak lagi.
6. Ahmad Albar "God Bless"

    Pria yang lahir pada 16 Juli 1946 ini merupakan musisi rock legendaris asal Indonesia sosoknya banyak dijadikan panutan bagi band-band rock baru. Awal karir dia mulai sejak berumur 11 tahun ia dan beberapa teman-temanya membentuk sebuah band yang diberi nama bintang remaja pada waktu itu.



5. Duta "Sheila On 7"

    Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Duta ini lahir di kentucky, Amerika serikat 34 April 1980, Istri dari Adelia lontoh ini di kenal dengan keramahannya terhadap fans-fansnya Owner dari Brand Southwaves ini merupakan sosok penting dalam band ini selain Eross Candra.






4. Kaka "Slank"

    Bungsu dari empat bersaudara ini mengenal musik sejak ia SMP tapi ia bergabung dengan slank pada waktu ia kelas 1 SMA. Pria yang pernah bercita-cita menjadi pemain sepakbola ini pernah terjebak dalam dunia hitam narkoba bersama bim-bim sang drumer namun pada awal tahun 2000an dengan dibantu terapi obat-obatan cina kak mulai menjauhi barang haram tersebut.





3. Baim "The Dance Company"

   Istri dari mantan Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi ini dulunya adalah vokalis dari Ada Band tetapi setelah tiga album bersama Ada band baim memutuskan untuk keluar pada desember 2001 dari band tersebut dan memilih untuk bersolo karir. walupun butuh pembuktian yang cukup lama akhirnya Baim mendapat pengakuan setelah mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi solo terbaik kategori pop alternative di ajang AMI Award 2004 dan kini dia memiliki sebuah band bernama The Dance Company yang ia dirikan bersama Nugi, Pongky dan Aryo Wahab.

2. Iwan Fals 

    Pria bernama asli Virgiawan Listanto adalah seorang penyanyi beraliran balada, country, pop dan rock yang menjadi salah satu legenda musik indonesia. Karya-karyanya sering sekali menyinggung tentang sistem pemerintahan dan kebohongan-kebohongan para petinggi negara. iwan fals dulu juga pernah menjadi cover majalah Time dengan judul Asian Heroes.



1. Ariel "Noah"

   Musisi asal kota kembang bandung ini terkenal ganteng dan berkharisma di mata para kaum hawa. walupun dulunya pernah terjerat kasus video asusila pesona Ariel tidak pernah pudar. motor dari group band Noah ini memiliki segudang karya, band yang baru saja mengeluarkan album Second Chance ini dulunya bernama Peterpan tetapi nama itu di ubah seiring kebebasan aril dari tahanan. Duda beranak satu ini kini sedang digosipkan dekat dengan artis yang lebih tua darinya yakni Sophia Latjuba.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar