Rabu, 01 Juli 2015



  1. Sengigi
Salah satu pantai di bagian barat pulau lombok ini sudah terkenal bukan hanya dalam negeri tapi juga mancanegara, pemandangannya yang eksotik sangat menyegarkan mata bagi siapapun yang melihatnya, terdapat beberapa titik dikawasan tersebut yang mugkin bagus untuk para pelancong.
   










   2.   Tanjung Aan

Mrupakan salah satu pantai yang belakangan ini mulai santer terdengar dikalangan masyarakat lombok dikarenakan bentuk pasir yang katanya unik berbentuk bulat, ini terjadi karena akibat terjadinya kikisan terhadap karang-karang di tempat itu.
   
   3.       Terjun Sendang gile

Air terjun yang berada di kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Objek wisata ini masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani ini di sebabkan karena air terjun ini merupakan jalan pintu masuk atau jalur pendakian menuju Gunung Rinjani. Untuk masuk kesini kita harus melalui sekitar 400an anak tangga yang mencapai 40 meter.

    4  Gili (Trawangan, Meno, Air)
Tiga gili ini sudah terkenal di seantero nusantara bahkan banyak para artis yang sering berlibur kesana, hal ini dikrenakan tempatnya yang indah dan yang paling enaknya lagi sedikitnya polusi dikarenakan tidak adanya aktifitas kendaraan baik sepeda motor atau mobil yang ada hanya andong dan sepeda. 











  5. Rinjani
gunung rinjani adalah gunung merapi tertinggi kedua di Indonesia yang memiliki ketinggian 3726 mdpl. Rinjani merupakan objek central wisata yang ada di pulau lombok. Dalam pendakian menuju puncak, mata kita akan disuguhkan dengan pemandangan sebuah danau yang luar biasa yakni danau "segare anak" yang dimana dalam artian suku sasak berarti anak laut, bagi para pemancing ini akan menjadi hal yang sangat menarik dimana mereka bisa memancing di atas ketinggian
























2 komentar:

  1. :-b antooooooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  2. Kok cuma lima aja om admin, perasaan lombok tu objek wisatanya banyak kali dan gak kalah menarik wisata exotiknya ama bali,cuman yah belum explore internasional aja.. hehe anton dagul salam ane ne ryan tarmizi.. cikuk

    BalasHapus